Sukses

Entertainment

Kemesraan Dude Harlino dan Anak, Nominator Infotainment Awards

Fimela.com, Jakarta Menjadi ayah bukanlah hal yang mudah. Mereka harus membantu sang istri mengurus anak dan mengawasi setiap fase pertumbuhannya. Ajang Infotainment Awards 2017 pun mengumpulkan para ayah tampan dalam sebuah ajang penghargaan.

Adalah Dude Herlino, salah satu nominator kategori Gorgeous Dad dalam ajang yang diselenggarakan SCTV tersebut. Bukan tanpa alasan, kedekatan Dude Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino santer terasa.

Lewat akun Instagram pribadinya, Dude seringkali memamerkan kedekatannya bersama dengan sang anak. Senyum bahagia dan ceria tak jarang terlihat dari wajah ayah dan anak tersebut.

Bukan cuma foto, Dude pun seringkali mengunggah video kegiatan harian sang anak. Sederet potret sang anak kala tertawa, cemberutm menunggu makan hingga mengantuk dalam gendongannya pun bisa kamu lihat dalam akun Instagramnya tersebut.

Melihat keakrabannya dengan sang anak, tak heran dirinya masuk dalam nominasi Gorgeous Dad dalam Infotainment Awards 2017. Dalam ajang ini, Dude masih harus bersaing dengan Andhika Pratama, Glenn Alinskie, Raffi Ahmad dan Ricky Harun. Kalau menurut kamu, siapa yang akan menang?

 

A photo posted by Dude Harlino (@dude2harlino) on

 

A photo posted by Dude Harlino (@dude2harlino) on

 

A photo posted by Dude Harlino (@dude2harlino) on

 

A video posted by Dude Harlino (@dude2harlino) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading