Sukses

Entertainment

Jose Mari Chan Siapkan Tembang Andalan di Golden Memories

Fimela.com, Jakarta Setelah Rick Price, All 4 One dan Siti Nurhaliza, penyanyi internasional lain yang juga akan turut ambil bagian dalam acara Golden Memories adalah solois asal Filiphina, Jose Mari Chan. Pria 71 tahun itu menilai, acara Golden Memories Internasional memang patut dinantikan lantaran mengundang beberapa pesohor dunia tarik suara bertaraf Internasional.

Bicara mengenai persiapannya untuk tampil di acara tersebut, Jose Mari Chan mengaku memperhatikan beberapa penampilan artis internasional sebelumnya. Antusiasme penonton juga semakin membuat Jose Mari Chan tertarik untuk ikut serta dalam acara kebanggaan Indosiar itu.

Jose Mari Chan (Adrian Putra/Bintang.com)

"Iyaa saat saya lihat Golden Memories mengundang artis lain seperti Rick Price, All 4 One, dan Siti Nurhaliza, saya tertarik untuk ikut serta. Saya juga menonton mereka untuk tampil besok di Golden Memories," ucap Jose Mari Chan di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (12/1/2017).

Menengai penampilannya nanti, Jose Mari Chan mengatakan sudah menyiapkan sekitar 6 lagu andalannya untuk disuguhkan pada para pencinta lagu lawas di Indonesia. Salah satunya adalah lagu berjudul Beatiful Girls yang cukup populer di masanya.

Jose Mari Chan (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya akan bernyanyi 6 lagu. yang pasti salah satunya saya akan bernyanyi lagu beautiful girls," tambahnya.

Tidak sampai di situ, guna semakin membuat meriah acara tersebut, Jose Mari Chan juga berencana untuk mengajak salah satu pengisi acara untuk berduet dengan dirinya.

"Saya juga ingin mengajak penyanyi wanita Indonesia untuk bernyanyi bersama saya. Saya akan bernyanyi bersama artis Indonesia," tandas Jose Mari Chan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading