Sukses

Entertainment

Cek Toko Sebelah Nyaris Raih 2 Juta Penonton, Gisel: Wah!

Fimela.com, Jakarta Gisel sempat membuat heboh bahwa dirinya akan ngamen di metromini pada Selasa (10/1) lalu. Janji ini siap ia laksanakan jika film terbarunya, Cek Toko Sebelah berhasil menyentuh 2 juta penonton.

"Seneng banget penonton Cek Toko Sebelah udah mencapai 1,5 juta penonton. Terima kasih buat semuanya ya. Nah, kalau sampai ke 2 juta nih, aku janji aku mau ngamen di metromini, ok? Jadi, ayo buruan nonton sekarang biar aku ngamen nih," jelas Gisel di dalam video kala itu.
 

Janjiku kalo penonton #ctsmovie mencapai angka 2 juta!!!!!!! 🙈🙈🙈 @ctsmovie

A video posted by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Istri Gading Marten ini juga nampak bersemangat ketika Cek Toko Sebelah pada Jumat (13/1) telah menembus lebih dari 1,7 juta penonton. Angka itu dicapai saat Cek Toko Sebelah telah tayang selama 16 hari sejak dirilis pada 28 Desember 2016.

Gisel kembali mengungkapkan antusiasnya melalui Instagram pribadi. "Waaah! Makin deket sama janji ngamen di metro mini nih kayaknya!!! #ctsmovie," tulis Gisel di kolom keterangan gambar.

 

Waaah! Makin deket sama janji ngamen di metro mini nih kayaknya!!! #ctsmovie

A photo posted by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Sementara, Cek Toko Sebelah menyuguhkan konflik yang terjadi antara dua anak laki-laki koh Afuk (Kinwah Chew), Yohan (Dion Wiyoko) dan Erwin (Ernest Prakasa). Dikisahkan, Yohan sebagai kakak tertua tidak dapat menerima ayahnya mewariskan toko kelontong kepada sang adik, Erwin. Namun, Erwin pun tidak ingin diwarisi toko kelontong karena khawatir dengan kariernya.

Penasaran seperti apa aksi seru Gisel ngamen di metromini jika film Cek Toko Sebelah berhasil mencapai 2 juta penonton? Kitaa nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading