Sukses

Entertainment

SCTV Dedikasikan Infotainment Awards untuk Artis Berprestasi

Fimela.com, Jakarta Informasi seputar para artis dihadirkan setiap harinya melalui program Infotainment kepada pemirsa di rumah. Lewat program Infotainment pula pemirsa dapat mngikuti perkembangan para artis. Tahun 2017 ini SCTV kembali akan menggelar ajang penghargaan bergengsi Infotainment Awards.

Sebanyak 16 kategori akan diberikan pada tahun 2017 ini yakni Celebrity Of The Year, Gorgeous Baby, Gorgeous Dad, Gorgeous Mom, Pasangan Selebriti Paling Romantis, Penampilan Selebriti Paling Ditunggu, Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal, Selebriti Berhijab Paling Fashionable, Selebriti Indonesia Prestasi Dunia, Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat, Selebriti Pria Paling Fashionable, Selebriti Pria Paling Memikat, Selebriti Wanita Paling Fashionable, Selebriti Wanita Paling Memikat, Livetime Achievement Award, dan Selebriti Sosmed Paling Eksis.

Penghargaan akan didedikasikan kepada para artis yang telah mewarnai pemberitaan infotainment selama setahun terakhir. Sekali lagi SCTV menunjukkan konsistensinya untuk memberi apresiasi pada pekerja seni di industri hiburan tanah air. Lewat ajang Infotainment Awards 2017, SCTV berkomitmen untuk memberikan penghargaan bagi pelaku hiburan tanah air yang dinilai mampu berprestasi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat selama tahun 2016.

Selain 15 penghargaan, dimana 13 diantara dapat dipilih oleh masyarakat secara langsung, dalam penyelenggaraannya yang ke-6 nanti, Infotainment Awards juga menjanjikan suatu suguhan yang tidak hanya menghibur, tapi juga menginspirasi masyarakat.

"Dalam awarding ini (Infotainment Award) ada kombinasi musik, awarding, reality show, kemudian dialog yang menginspirasi," ungkap Banardi Rachmad, VP Programming Acquisition SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading