Sukses

Entertainment

Tak Hanya Julia Perez, Kursi Roda Ria Irawan Ternyata Ikut Raib

Fimela.com, Jakarta Pasca hilangnya kursi roda Julia Perez, Ria Irawan mengikhlaskan miliknya untuk dipakai oleh sahabatnya itu. Meskipun pada akhirnya, kursi roda Ria juga ikut hilang, seperti yang dialami Jupe, sapaan akrab Julia Perez.

"Mungkin dengan ini kita harus lebih bijaksana. Akhirnya ikhlaskan pakai kursi roda aku, walaupun di akhirnya kursi rodaku juga hilang," aku Ria Irawan, di Swissbell hotel airport, Cengkareng, Tangerang, Jumat (13/1/2017).

Julia Perez dan Ria Irawan saat umrah (Instagram/@juliaperrezz)

Selama perjalanan umrah, Ria dan Jupe saling mendukung satu sama lain. Apalagi saat berada di Kairo, Mesir, suami Ria lah yang begitu telaten mengurus Jupe. Sebab, Ria merasa sudah sangat sehat.

"Di Kairo Mayky yang urus Jupe, aku sudah sehat banget. Cuma karena airport Kairo ribet banget, aku nggak lihat lagi kursi roda aku. Jadi kursi roda aku sudah nggak tahu lagi di mana," tutur Ria.

Julia Perez menangis sambil memeluk Ria Irawan (Instagram/@juliaperrezz)

Julia Perez dan Ria Irawan bersyukur melewati perjalanan umrah dan liburan dengan lancar. Ditambah lagi, mereka dapat pemandu perjalanan yang sangat sabar dan luwes dalam membimbing. "Semua perjalanan kami berjalan lancar. Empat hari di Mekkah, di Madinah 2 hari 2 malam, habis itu baru ke Kairo," pungkas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading