Sukses

Entertainment

Oon Meninggal, Laman Wikipedia Project Pop Berganti

Fimela.com, Jakarta Kesedihan masih dirasakan oleh keluarga dan teman-teman Muhammad Fachroni alias Oon Project Pop yang meninggal pada Jumat, 13 Januari 2017. Mereka tak menyangka jika Oon akan pergi secepat itu menghadap Yang Maha Kuasa.

Seperti diberitakan sebelumnya, Oon meninggal usai subuh setelah lama berjuang menghadapi komplikasi penyakit seperti diabetes dan juga penurunan fungsi ginjal. Oon akhirnya menyerah kalah kepada maut yang menjemputnya.

Ucapan bela sungkawa pun berdatangan dari rekan-rekan sesama artis seperti Melly Goeslaw, Nirina Zubir, dan Uus. (Instagram/ronio2n)

Berita meninggalnya Oon pun telah menyebar luas di antero negeri. Indonesia pun seakan berduka dengan 'kembalinya' pria yang sangat senang mengumbar senyum dan dikenal dengan tingkah lucunya tersebut.

Ditinggal oleh Oon, kini Project Pop hanya digawangi oleh lima orang personel yaitu Tika Panggabean (Tika), Gumilar Nurochman (Gugum), Wahyu Rudi Astadi (Odie), Herman Josis Mokalu (Yosi), dan Djoni Permato (Udjo).

Laman Wikipedia yang menampilkan profil Project Pop pun sudah berganti dan melakukan update dengan informasi meninggalnya Oon. Jika sebelumnya Oon berada di baris anggota, kini ia menemani Hilman di baris mantan anggota.

Project Pop di halaman Wikipedia.

Seperti diketahui, Hilman Mutasi atau Hilman telah memutuskan hengkang dari grup ini semenjak tahun 2000 silam. Semenjak itu, grup pelantun Lumpia Vs Bakpia selalu berenam dan tak menambah personel lagi.

Oon bersama Project Pop telah merilis sepuluh album studio yaitu Lumpia Vs Bakpia, Tu Wa Ga Pat, Bli Dong Plis, Pop OK, Pop Circus, Six a Six, Top of The Pop, You Got, Move On, dan Move On Lagi. Selamat Jalan Oon Project Pop! Karyamu akan terus kami ingat selalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading