Sukses

Entertainment

5 Fakta Meninggalnya Oon Project Pop

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air kembali kehilangan satu sosok berbakatnya. Adalah Mochamad Fachroni alias Oon Project Pop telah menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat, 13 Januari 2017, pukul 05.00 WIB di kediamannya di Bandung, Jawa Barat.

Oon meninggal dalam usia 44 tahun akibat penyakit komplikasi yang sudah lama diidapnya. Sempat kritis hingga koma, kondisi kesehatan Oon memang perlahan mulai membaik. Bahkan, ia diperbolehkan untuk menjalani perawatan di rumahnya sendiri.

Lantaran fungsi ginjal yang sudah tak berfungsi baik, maka Oon pun harus melakukan cuci darah seminggu tiga kali. Namun akhirnya, Oon menyerah dengan penyakitnya. Kepergian Oon memang mengejutkan banyak pihak, termasuk rekan-rakannya di Project Pop. Berikut lima fakta meninggalnya Oon Project Pop.

5 Fakta Meninggalnya Oon Project Pop. (Foto: Instagram, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5 Fakta Meninggalnya Oon Project Pop. (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5 Fakta Meninggalnya Oon Project Pop. (Foto: Deki Prayoga, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5 Fakta Meninggalnya Oon Project Pop. (Foto: dok. Pribadi, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5 Fakta Meninggalnya Oon Project Pop. (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Oon Project Pop sudah dimakamkankan di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Mekar Wangi, Kopo Elok, Bandung, Jawa Barat sekitar pukul 13.30 WIB. Sejumlah kerabat serta sahabat turut mengiringi Oon ke tempat peristirahatannya yang terakhir. Selamat jalan, Oon Project Pop.

What's On Fimela
Loading