Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Oon Project Pop Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Mochamad Fachroni alias Oon Project Pop telah menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat, 13 Januari 2017, pukul 05.00 WIB di kediamannya di Bandung, Jawa Barat. Oon meninggal akibat penyakit diabetes hingga komplikasi yang sudah lama diidapnya.

Lewat media sosial, sejumlah kerabat serta rekan artis turut menyampaikan ucapan berbelasungkawa. Salah satunya komedian Uus.

"Innalillahi telah berpulang Oon Project Pop. Semoga diberikan tempat terbaik untuk almarhum yang udah nyanyiin banyak lagu2 menyenangkan :((," tulis Uus dalam akun Twitter @Uus__, Jumat (13/1/2017).

Sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit, Oon memang sudah diperbolehkan pulang. Meski demikian, Oon masih harus menjalani serangkaian perawatan intensif di kediamannya.

Kisah cinta Muhammad Fachroni alias Oon Project Pop dengan Dessy Rosalianita memiliki banyak kenangan.  Tidak membutuhkan waktu lama akhirnya pasangan ini meresmikan hubungannya pada 26 Juli 2004 di Surabaya, Jawa Timur. (dok. Pribadi)

Dengan fungsi ginjal yang sudah tidak baik, kata sahabat Oon, Udjo pun Oon kini harus rutin melakukan cuci darah untuk mengeluarkan racun dari tubuhnya.

"Jadi fungsi ginjal Oon itu memang sudah menurun. Jadi Oon itu terkena gagal ginjal terminal, sudah lumayan parah, sehingga memerlukan cuci darah hingga 3x dalam seminggu untuk menghilangkan racun dalam tubuhnya. Fungsi ginjalnya sekarang diambil alih oleh mesin cuci darah," ucap Udjo.

Kini, dunia hiburan telah berduka dengan kepergian Oon Project Pop. Oon meninggal dalam usia 44 tahun dan meninggalkan seorang istri dan dua anak laki-laki.

What's On Fimela
Loading