Sukses

Entertainment

Doa dan Harapan Personel Project Pop untuk Oon

Fimela.com, Jakarta Penyakit diabetes yang diderita Oon, salah satu personel Project Pop membuatnya harus rehat dari aksi manggung sementara waktu. Hampir 3 bulan belakangan, Project Pop pun harus rela tampil di berbagai acara tanpa personel lengkap.

Melihat salah satu personilnya mesti rehat dan tidak mengikuti aktivitas Project Pop, seluruh personilnya turut serta memberikan dukungan dan semangat untuk Oon agar cepat sembuh dan bisa kembali sedia kala.

"Yang pasti sih support kita nggak akan pernah habis ya. Support, doa, dan semua dukungan yang bisa kami berikan akan selalu kami berikan. Jadi kami sendiri berjanji berlima, kalau diperlukan anytime kami siap untuk berangkat (ke Bandung). Tapi yang paling penting mungkin adalah doa ya. Doa tuh luar biasa sekali. Doa tidak saja buat Oon tapi juga buat Ocha, istrinya lalu buat anak-anaknya, supaya kuat selalu. Mereka juga harus tetap sehat dan semangat," papar Tika Panggabean, Rabu (11/1/2017).

"Alhamdulillah, Insya Allah akan tetap seperti itu, pokoknya Oon tidak ada yang berubah, Oon tetep dapet," kata Tika Pangabean saat jumpa pers. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hal senada juga diungkapkan Udjo. Ia berharap Oon bisa tampil bersama lagi dengan Project Pop. Ia mengaku seru jika Oon bisa tampil lagi. Ia juga menilai ada harapan Oon bisa sembuh.

"Insya Allah kalau Tuhan mengizinkan mungkin Oon akan balik lagi sama kami, menghibur lagi," kata Udjo. "

"Hal itu juga yang membuat kami tetap bersemangat untuk menjadi Project Pop, menjalani hari-hari sebagai Project Pop dalam keadaan ini kami selalu berpikir selayaknya bekerja berenam. Selalu seperti ada Oon-nya. Itu nggak pernah kami tinggalkan. Mungkin kekeluargaan kami sedang "diuji" dan kita bisa jadi lebih intens sama istri dari anggota Project Pop," sambung Udjo.

Berdasarkan penjelasan dari istri Oon Project Pop, Dessy Rahma alias Ocha penyakit sang suami itu diketahui sejak tahun 2010. Belakangan ini, Oon fokus pada kesembuhan penyakitnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara itu, Yosi dan Odie juga berharap Oon bisa sembuh. Bagi Yosi, ia rekan-rekan yang lain memberikan dukungan setiap saat kepada Oon.

"Lebih percaya pada harapan, beriman. Hasil medis boleh berkata suatu hal yang diperhitungkan, tetapi kami mau percaya lebih dari itu bahwa mukjizat dan kesembuhan bisa terjadi karena Tuhan kita berada di atas segala penyakit. Pokoknya untuk Oon cepat sembuh, kami nungguin dan tetap support Oon," ujar Yosi. "Doa aja yang penting untuk Oon, dan tetap semangat," tegas Odie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading