Sukses

Entertainment

Oon Sakit, Project Pop Kangen Manggung dengan Personil Lengkap

Fimela.com, Jakarta Grup musik Project Pop belakangan kerap tampil tanpa personil utuhnya. Hal ini lantaran salah satu personilnya, Oon jatuh sakit. Penyakit diabetes yang diderita membuatnya harus rehat dari segala aktivitasnya.

"Project pop belakangan manggung berlima. Kita sudah berjalan selama 3 bulan belakangan ini. Memang sepertinya manajemen sudah menjelaskan jadi klien sudah memaklumi," kata Yosie salah satu personil Project Pop ditemui di Reunion Cafe, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).

Oon dijenguk oleh para personel Project Pop di kediamannya. (Instagram/noona_bigos)

Manggung tanpa personil lengkap memang dirasa Yosie dan kawan-kawan di Project Pop ada yang terasa kurang. Namun manggung dengan kurang personil bukan kali pertama bagi Yosie, Udjo, Tika, Odie, Gugum dan Oon.

"Emang sih enaknya berenam. Selama 20 tahun di atas panggung tahu perannya masing-masing. Berenam itu sempurna. Jadi siapa yang ngomong, ada yang mencela, dan ada gimick. Kalau ada yang sakit terpaksa berlima, bahkan pernah berempat," ucap Yosie.

Project Pop (Adrian Putra/bintang.com)

Selama hampir 3 bulan belakangan, Project Pop tampil tanpa kehadiran Oon yang harus fokus pada kesehatannya. Pun demikian, seluruh personil Project Pop lainnya kerap terus berdoa untuk kesembuhan Oon agar bisa kembali beraktivitas sedia kala.

"Kita pernah berempat tampil, sampai harus berusaha mencari beberapa trik yang harus di atas panggung. Tahun baru kemarin, di poster kita berenam, kangen banget Oon gak ada. Oon ikhlas, Project Pop manggung harus berjalan," tandas Tika Pangabean.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading