Sukses

Entertainment

Meski Sakit, Oon Tetap Dapat Bagian Honor Manggung Project Pop

Fimela.com, Jakarta Sementara waktu grup musik Project Pop harus merelakan salah satu personelnya, Oon untuk rehat lantaran sakit diabetes yang diderita. Oon meski harus rehat dan tidak manggung bersama Project Pop, diakui Tika Pangabean sebagai sahabat serta rekan di Project Pop mengatakan, Oon tetap mendapatkan bagian honor manggung.

"Alhamdulillah, Insya Allah akan tetap seperti itu, pokoknya Oon tidak ada yang berubah, Oon tetep dapet," kata Tika Pangabean saat menggelar jumpa pers di Reunion Cafe, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).

Oon dijenguk oleh para personel Project Pop di kediamannya. (Instagram/noona_bigos)

Senada dengan Tika, salah satu personel Project Pop lainnya yakni Gugum mengatakan tidak ada yang berubah sama sekali dalam grup musik mereka meski ada salah satu personel lainnya berhalangan.

"Karena nggak ada orang yang mau sakit ya, kita udah bareng 21 tahun jadi yaudah ini mah kita barengan aja, intinya nggak ada yang berubah," terang Gugum.

Oon Project Pop bersama istri tercinta Dessy Rosalianita. (Dok. Keluarga)

Seperti halnya ketika Project Pop manggung tahun baru beberapa waktu lalu, Oon pun diakui Udjo tetap mendapatkan bagian penghasilan dari aksi manggung Project Pop. "Alhamdulillahnya Project Pop ada aja rejekinya di awal tahun, kita bikinnya tetat untuk 6 orang, nggak ada yang berubah sama sekali," tandas Udjo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading