Sukses

Entertainment

Pesan Terakhir Oon untuk Kawan-kawan Project Pop

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Salah satu personel Project Pop, Oon telah meninggal dunia pada Jumat, 13 Januari 2017 pukul 05.00 WIB. Oon meninggal di kediamannya di Bandung, Jawa Barat.

Beberapa hari sebelum meninggal, para personel Project Pop beserta istri Oon, Ocha, sempat melakukan jumpa pers terkait sakit yang diderita Oon. Kala itu, Tika Pangabean mengatakan bahwa kondisi sahabatnya sudah membaik.

Personel Project Pop dan istri Oon. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bahkan, saat pertemuan terakhirnya, Oon sempat berpesan kepada rekan-rekannya di Project Pop. "Waktu kita jenguk 3 Januari lalu, Oon tuh sudah membaik. Ketika pulang dia sempat bilang, 'Kalau kalian semangat, kenapa saya nggak bisa. Saya juga semangat deh' gitu sih," kata Tika, Rabu (11/1/2017).

Sayangnya, saat kabar duka ini datang, para personel Project Pop tengah berada di Tanjung Enim, Sumatera Selatan. Jefri Hutagalung selaku manager memastikan rekan-rekan Oon di Project Pop tidak dapat mengantarkan mendiang ke tempat peristirahatannya yang terakhir.

Oon Project Pop bersama istri dan dua anaknya. (dok. Pribadi)

"Project Pop sedang berada di Tanjung Enim. Acara tidak bisa dibatalkan. Project Pop dipastikan tidak bisa datang ke acara pemakaman mendiang," ungkap Jeffry saat dihubungi Bintang.com, Jumat (13/1/2017).

Menurut rencana, Oon Project Pop akan dimakamkan usai salat Jumat. Oon Project Pop meninggal dalam usia 44 tahun akibat penyakit komplikasi diabetes. Oon meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

 

Loading