Sukses

Entertainment

Personel Project Pop Dipastikan Tak Bisa Hadir di Pemakaman Oon

Fimela.com, Jakarta Kabar meninggalnya Oon Project Pop telah mengejutkan banyak pihak. Oon meninggal pada Jumat, 13 Januari 2017 pukul 05.00 WIB di kediamannya di Bandung, Jawa Barat.

Menurut rencana, Oon akan dimakamkan usai salat Jumat. Sayangnya, para personel Project Pop tidak dapat mengantarkan mendiang ke tempat peristirahatannya yang terakhir. Hal tersebut dibenarkan oleh Jeffry selaku manager dari Project Pop.

Oon dijenguk oleh para personel Project Pop di kediamannya. (Instagram/noona_bigos)

"Project Pop sedang berada di Tanjung Enim. Baru saja sampai di sana. Acara tidak bisa dibatalkan. Project Pop dipastikan tidak bisa datang ke acara pemakaman mendiang," ungkap Jeffry saat dihubungi Bintang.com, Jumat (13/1/2017)

Oon meninggal dunia akibat penyakit diabetes hingga komplikasi yang sudah selama bertahun-tahun diidapnya. Sekitar medio Oktober 2016 lalu, Oon sempat menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat.

Kisah cinta Muhammad Fachroni alias Oon Project Pop dengan Dessy Rosalianita memiliki banyak kenangan.  Tidak membutuhkan waktu lama akhirnya pasangan ini meresmikan hubungannya pada 26 Juli 2004 di Surabaya, Jawa Timur. (dok. Pribadi)

Kala itu, Oon bahkan sempat kritis hingga koma. Akibat penyakit komplikasi tersebut, fungsi ginjal dari Oon sudah tak berfungsi cukup baik. Pemilik nama lahir Mochamad Fachroni itu pun harus rutin melakukan cuci darah untuk mengeluarkan racun dari tubuhnya tiga kali seminggu.

Oon Project Pop meninggal dalam usia 44 tahun. Oon meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Ucapan berbela sungkawa pun berdatangan dari kerabat, sahabat serta rekan sesama musisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading