Sukses

Entertainment

Oon Project Pop Meninggal Dunia, Melly Goeslaw Berduka

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Indonesia kembali berduka, pasalnya Oon Project Pop meninggal dunia pada Jumat,13 Januari 2017 di kediamannya Bandung, Jawa Barat.

Sebagai sesama musisi, Melly Goeslaw pun menyampaikan ucapan belasungkawa. Hal tersebut dapat dilihat dari kicauan di akun Twitter-nya.

"Innalillahi wa inna Illaihi raji'uun.. Selamat jalan Muhammad Fachroni (Oon) - Project Pop. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT," tulis musisi kelahiran 7 Januari 1974.

Selain Melly, Uus juga menyampaiakan ucapan belasungkawa melalui Twitter. "Innalillahi telah berpulang Oon Project Pop. Semoga diberikan tempat terbaik untuk almarhum yang udah nyanyiin banyak lagu2 menyenangkan :((," tulis Uus.

"Innalillahi telah berpulang Oon Project Pop. Semoga diberikan tempat terbaik untuk almarhum yang udah nyanyiin banyak lagu2 menyenangkan :((," tulis Uus.

Oon Project Pop. (dok. Pribadi)

Oon sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit, akan tetapi Oon sudah diperbolehkan pulang. Meski demikian, Oon harus menjalani serangkaian perawatan intensif.

Kini, dunia hiburan telah berduka dengan kepergian Oon Project Pop. Oon meninggal dalam usia 44 tahun dan meninggalkan seorang istri dan dua anak laki-laki.

Loading