Sukses

Entertainment

Project Pop Beri Dukungan pada Oon Lewat Sebuah Lagu

Fimela.com, Jakarta Project Pop turut memberikan semangat kepada salah satu personilnya, Oon yang berjuang melawan penyakit diabetesnya. Salah satu bentuk dukungan yang diberikan yakni membuat karya musik lagu berjudul 'Cepat Sembuh'.

Hal ini diakui Yosie saat dijumpai di Reunion Cafe, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017). Dalam kesempatan itu dia menggelar jumpa pers terkait kondisi kesehatan terkini Oon.

Oon dijenguk oleh para personel Project Pop di kediamannya. (Instagram/noona_bigos)

"Jadi kepikiran karena kita sebagai teman, kangen sih. Kita di Jakarta dan Oon di Bandung. Kebetulan pas komplit, dan kita ingin Oon merasakan kehadiran kita selalu, caranya buatkan lagu dan video klipnya judulnya 'Cepat Sembuh'," kata Yosie.

Membuat karya lagu, dikatakan Yosie memang sengaja untuk membuat Oon tetap terus semangat dan bisa pulih sedia kala serta bisa kembali manggung bersama dengan Project Pop.

"Itu bulan November kita kasih sama Oon. Lagu itu ada dampaknya buat Oon, buat dia semangat. Oon sering nonton videonya. Kita senang karena lagu dan video itu jadi obat buat dia. Kata-katanya itu apa yang kita tanyakan ke Oon saat tidak bertemu," jelas Yosie menambahkan.

Preskon kondisi Oon Project Pop (Deki Prayoga/bintang.com)

Adapun proses pembuatan lagu untuk Oon berjudul Cepat Sembuh tersebut diceritakan Yosie memang saat semua personil Project Pop memiliki waktu luang.

"Iya, kita mengunjungi Oon cari waktu kosong bareng. Ambil tag vokal itu latihan satu even, kita break tag vokal sekaligus tag video. Memang ingin dibuat se-natural mungkin. Tidak perlu banyak kemasan, efek, dan kesulitan lainnya. Kita nyanyikan dan semuanya untuk Oon," cerita Yosie..

Mendapat dukungan semangat dari sahabat-sahabat satu grup, Oon menurut Yosie merasa terharu dan sangat berterima kasih. "Reaksi Oon, ada sosmed sih. Bagaimana bisa lihat, kita percaya 20 tahun punya hubungan dan keterikatan teman kerja. Udah kayak saudara dll. Ini sentimentil buat kita. Project Pop lihat Oon nangis, kita semua menangis," tandas Yosie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading