Sukses

Entertainment

Kondisi Oon Project Pop Menurun Sebelum Akhirnya Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan tanah air tengah berduka. Muhammad Fachroni alias Oon Project Pop baru saja berpulang ke haribaan Ilahi. Menurut informasi yang didapatkan dari sang manajer, Jeffri Hutagalung, Oon meninggal usai salat shubuh.

"Sudah meninggal dunia tadi pagi persisnya belum pasti tadi sekitar jam 5," kata Jeffri saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (13/1).Oon Project Pop bersama ank serta istrinya. (dok. Pribadi)

Saat ini jenazah masih disemayamkan di rumah duka, Jalan Bintang No. 15 Kopo Elok, Bandung, Jawa Barat. Sementara rencana pemakaman akan dilakukan usai salat Jumat. Namun, di pemakaman mana sang manajer belum mengkonfirmasi.

"Disemayaminnya di rumahnya, meninggal di rumah di daerah Kopo, rencananya makaminnnya siang ini, mungkin setelah Jumatan, jam tigaan saya belum terkonfirmansi di pemakanan mana," ujar Jeffri.

Selama ini komplikasi penyakit memang telah mendera Oon Project Pop. Ia diketahui mengidap penyakit diabetes, jantung, dan juga ginjal. Terakhir adalah fungsi ginjal Oon yang masih beberapa persen saja.

Oon dijenguk oleh para personel Project Pop di kediamannya. (Instagram/noona_bigos)

Sehari sebelum meninggal, menurut Jeffri kondisi Oon mengalami penurunan. Saat itu merupakan jadwal Oon melakukan cuci darah. Ditambahkan oleh sang manajer, saat itu tekanan darah dan gula darah Oon diketahui rendah namun tetap sadar.

"Ya agak menurun kemarin ajah, ini kan Jumat. Pas Kamis menurun kemarin kan emang jadwalnya dia (Oon Project Pop) jadwal cuci darah, cuman tensi dan gula darah rendah tapi sadar kok," tukas Jeffri.
What's On Fimela
Loading