Sukses

Entertainment

Cerita Istri Satu Hari Sebelum Oon Project Pop Meninggal

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka, Oon Project Pop meninggal dunia pada Jumat (13/1/2016) sekitar pukul 05.00 WIB di kediamannya di Bandung, Jawa Barat. Satu hari sebelum Oon Project Pop meninggal, Dessy Rosalianita atau yang akrab disapa Oca, istri Oon menceritakan, suaminya sedang menjalani cuci darah.

Akibat diabetes yang diderita Oon Project Pop, memang tiga kali dalam seminggu, Oon harus menjalani proses cuci darah lantaran fungsi ginjalnya juga sudah rusak.

Oca, istri mendiang Oon Project Pop saat menjelaskan kondisi terkini suaminya itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya lagi nunggu (Oon Project Pop) cuci darah," tulis Oca melalui pesan singkat kepada Bintang.com, Kamis (12/1/2017).

Sebelumnya Oca sempat menggelar jumpa pers terkait kondisi Oon Project Pop suaminya, Rabu (11/1/2017) di Kafe Reunion, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dalam jumpa pers tersebut hadir pula para personel Project Pop dan manajemen memberikan dukungan dan doa agar Oon segera lekas sembuh.

Tika Panggabean, rekan Oon Project Pop. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Yang pasti sih support kita nggak akan pernah habis ya. Support, doa, dan semua dukungan yang bisa kami berikan akan selalu kami berikan. Jadi kami sendiri berjanji berlima, kalau diperlukan anytime kami siap untuk berangkat (ke Bandung). Tapi yang paling penting mungkin adalah doa ya. Doa tuh luar biasa sekali. Doa tidak saja buat Oon tapi juga buat Ocha, istrinya lalu buat anak-anaknya, supaya kuat selalu. Mereka juga harus tetap sehat dan semangat," ujar Tika Panggabean mewakili teman-temannya di Project Pop.

Hal senada juga diungkapkan Udjo. Ia berharap Oon bisa tampil bersama lagi dengan Project Pop. Sebab, baginya ada yang hilang jika Oon tidak ada bersama Project Pop.

Oon dijenguk oleh para personel Project Pop di kediamannya. (Instagram/noona_bigos)

"Insha Allah kalau Tuhan mengizinkan, mungkin Oon akan balik lagi sama kami, menghibur lagi," kata Udjo.

Namun takdir berkata lain. Oon Project Pop meninggal dunia Jumat (13/1/2017) sekitar pukul 05.00 WIB di kediamannya, kawasan Kopo, Bandung, Jawa Barat.

    What's On Fimela
    Loading