Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Oon Project Pop Ingin Lebih Dekat dengan Anak

Fimela.com, Jakarta Oon Project Pop telah menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (13/1/2017) pukul 05.00 WIB di kediamannya di Bandung, Jawa Barat. Sebelum meninggal, Oon sempat menjalani perawatan intensif di kediamannya sendiri.

Alasan Oon memilih dirawat di rumah lantaran ingin lebih dekat dengan dua buah hatinya. Hal tersebut dikemukakan langsung oleh sang istri tercinta, Dessy Rosalianita atau yang akrab disapa Ocha.

Kisah cinta Muhammad Fachroni alias Oon Project Pop dengan Dessy Rosalianita memiliki banyak kenangan.  Tidak membutuhkan waktu lama akhirnya pasangan ini meresmikan hubungannya pada 26 Juli 2004 di Surabaya, Jawa Timur. (dok. Pribadi)

"Memang mas Rony di rumah, soalnya kalau di rumah sakit nggak bisa ketemu anak-anak. Di foto juga terlihat pakai tempat tidur rumah sakit biar gampang, biar memudahkan mas Oon bergerak. Kalau pakai bed biasa kan kita harus angkat-angkat," ungkap Ocha saat dihubungi awak media pada Rabu (4/1/2016).

Lebih lanjut, menurut penuturan rekannya di Project Pop, Yosi, Oon meninggal dalam keadaan tidur usai menunaikan ibadah salat subuh. "Usai salat subuh, Oon sempat ngobrol dengan istrinya. Ia kemudian tidur dan Oon meninggal saat tidur," ungkap Yosi, kepada Bintang.com, Jumat (13/1/2017).

Oon dijenguk oleh para personel Project Pop di kediamannya. (Instagram/noona_bigos)

Selama dirawat di rumah, sahabat serta rekan-rekan Oon datang silih berganti untuk menjenguk. Bahkan, beberapa waktu lalu, Oon sempat menerima karangan bunga dari Gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Oon Project Pop meningal dalam usia 44 tahun akibat penyakit komplikasi yang sudah lama diidapnya. Oon meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak laki-laki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading