Sukses

Entertainment

Drama Obat, Semua Kena Semprot Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya kursi roda yang hilang, Julia Perez juga mengalami drama kehabisan obat saat menunaikan umrah. Alhasil, semua orang terkena amarah Jupe, sapaannya, yang tak kuasa menahan rasa sakit.

"Sempat habis seharian aku nunggu, nyut-nyutan semua. Semuanya kena marah, kaki ngilu. Itu sih yang aku rasakan kalau obat habis, jadi gelap. Pokoknya kalau ada orang yang salah aku marahi saja," ujar Julia Perez, di Swissbell hotel airport, Cengkareng, Tangerang, Jumat (13/1/2017).

Julia Perez usai melaksanakan tawaf wada (Instagram/@juliaperrez)

Awalnya, Jupe memprediksi stok obat itu akan bertahan hingga pulang ke Indonesia nanti. Ternyata, Jupe tidak boleh membawa banyak obat-obatan yang mengandung psikotropika.

"Perkiraan obat aku akan ada sampai tanggal 13 atau 14 Januari. Ternyata 4 hari sudah habis. Ternyata obat yang mengandung psikotropika nggak boleh banyak-banyak. Saya nggak kepikiran," imbuhnya.

Julia Perez dan Ria Irawan saat umrah (Instagram/@juliaperrezz)

Meski begitu, Jupe bersyukur ibadah umrahnya berjalan lancar. Bahkan, Jupe, Ria Irawan dan suaminya, Mayky Wongkar, sempat bertolak ke Kairo untuk berlibur.

"Semua perjalanan kami berjalan lancar. Empat hari di Mekkah, di Madinah 2 hari 2 malam, habis itu baru ke Kairo," ucap Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading