Sukses

Entertainment

Goblin Episode 14 Ditunda, Kamu Tetap Bisa Nonton Episode Spesial

Fimela.com, Jakarta Goblin Episode 14 tidak tayang pada hari Sabtu, (15/1) kemarin. Namun jangan sedih, kamu bisa tetap menonton episode spesialnya. Dengan menonton ini, kamu bisa kembali menyegarkan ingatan tentang keseluruhan kisah yang sudah ditayangkan sebelumnya.

Dalam episode spesial, atau bisa dibilang episode 13,5 ini, kamu bisa melihat kembali momen-momen romantis antara Ji Eun Tak dan juga sang Goblin. Bukan cuma itu, lucunya hubungan antara Kim Sun dan malaikat maut pun terlihat.

Goblin episode 13 (TVN)

Ringkasnya, kamuu akan diperlihatkan jalur cerita yang singkat antara dua pasangan tersebut. Tak hanya itu, problematika yang sanggup membuatmu meneteskan air mata pun akan ditampilkan dalam episode spesial ini.

Episode ini dibawa oleh sekretaris Kim. Untuk kamu yang belum tahu, dia adalah sekretaris yang melayani keluarga Deok Hwa. Di tengah-tengah episode dia mengatakan hal yang sangat ironis. Dia mengaku bahwa semaki malang nasib Ji Eun Tak, maka semakin tinggi rating yang didapatkan oleh drama Goblin.

Goblin (foto: Hancinema)

Untuk kamu yang sudah tak sabar menonton Goblin episode 14, episode spesial ini sanggup membuatmu bisa menahan rindu. Episode 14 akan tayang pada Jumat depan (20/1). Sementara itu Goblin episode 15 dan 16 akan tayang berurutan pada keesokan harinya (21/1).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading