Sukses

Entertainment

Kenangan Irfan Hakim tentang Sosok Oon Project Pop Semasa Hidup

Fimela.com, Jakarta Kepergian Muhammad Fachroni atau Oon Project Pop juga menjadi duka bagi presenter asal Bandung, Irfan Hakim. Meski jarang terlibat dalam sebuah pekerjaan bareng, namun dikatakan Irfan, ia cukup mengenal baik sosok Oon dan teman Project Pop lainnya.

"Kang Oon meninggal saya sangat sedih sekali. Kita sering ketemu, kenal baik dengan mereka (Project Pop) dan dia (Oon). Selalu seru kalo ketemu mungkin karena orang Sunda juga," ungkap Irfan Hakim di Studio 5 Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (13/1/2017).

Irfan Hakim (Nurwahyunan/bintang.com)

Kesedihan pria 41 tahun itu pun bertambah saat melihat kondisi terakhir Oon yang kurus sebelum meninggal dunia. Padahal sebelumnya, badan Oon terbilang cukup gempal dan selalu tampak sehat sebelum di diagnosa menderita komplikasi penyakit gula dan gagal ginjal.

"Pas tadi lihat foto-fotonya juga sedih banget, kurus banget. Kabarnya dia tadi juga sempat ngajak istrinya salat jamaah dulu, baru meninggal. Mudah-mudahan dirinya diterima di sisi Allah dan keluarganya diberi ketabahan," tambahnya.

Mengaku cukup dekat dengan keluarga Project Pop, Irfan pun memiliki penilaian tersendiri terhadap sosok Oon. Menurutnya, layaknya para personel yang lain, Oon termasuk orang yang ramah dan mudah bergaul dengan berbagai kalangan.

Oon Project Pop dan Dessy Rosalianita atau biasa disapa Ocha menikah sejak 26 Juli 2004 di Surabaya, Jawa Timur. Kurang dari setahun menjalin kisah asmara. Dari pernikahannya, dikaruniai dua orang anak. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kang Oon humble banget, selalu bercanda dalam segala suasana. Oon salah satu yang mungkin paling muda karena panggilannya adik kecil, tapi beneran humbel banget," tuturnya.

Memang, Oon Project Pop diberitakan meninggal dunia pada Jumat (13/1/2017) di rumahnya di daerah Bandung pada pukul 05.00 WIB. Seusai disemayamkan, jenazah Oon lantas dikebumikan di TPU Mekarwangi, Bandung selepas salat Jumat.

What's On Fimela
Loading