Sukses

Entertainment

Penjelasan Irfan Hakim Soal Penyakit yang Diderita Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu, beredar sebuah foto saat Irfan Hakim dengan sabar menyuapi ayahnya yang sedang terbaring di kursi rumah sakit. Diketahui, ayah Irfan Hakim saat itu memang sedang dalam kondisi yang kurang sehat lantaran dehidrasi yang berlebihan.

"Iya bapak lagi sakit. Kemarin pas HUT Indosiar bapa dilarikan ke Rumah Sakit, masuk UGD. Jadi saat itu kemungkinan karena dehidrasi akut jadi beneran nggak bisa berdiri, lemes banget, nggak bisa ngomong, mulutnya kaku, pokoknya udah parah banget," ucap Irfan Hakim saat ditemui di Studio 5 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/1/2017).

Golden Memories International Indosiar special Jose Mari Chan (Nurwahyunan/bintang.com)

Dikatakan Irfan, saat sang ayah dilarikan ke Rumah Sakit, ia sedang berada di Jakarta untuk mengisi acara HUT Indosiar. Mendengar kabar tersebut, ia pun langsung bergegas pulang ke Bandung untuk mengetahui kondisi ayahnya secara langsung.

"Saya lagi live, keluarga ngasih tau ke hp tapi nggak diangkat-angkat, akhirnya telepon ke asisten saya diangkat katanya jam 8 malam masuk UGD, jam 9 telepon asisten tapi dia nggak mau ngasih tau saya karena takut saya pecah konsentrasinya. Pas jam 12 malam baru dikasih tau, saat itu lemes banget sementara acara belum selesai. Akhirnya Alhamdulillah setelah minta izin saya diizinin pergi ke Bandung," jelasnya.

Golden Memories International Indosiar special Jose Mari Chan (Nurwahyunan/bintang.com)

Beruntung, saat tiba di rumah sakit, kondisi sang ayah sudah berangsur membaik. Meski demikian, sampai hari ini dikatakan bapa 4 anak tersebut ayahnya masih diharuskan mendapat perawatan intensif di rumah sakit sampai benar-benar pulih.

"Saya sampai Bandung jam 3 pagi langsung ke RS, bapak udah tidur, udah membaik udah masuk ruangan perawatan. Akhirnya jam 4an bapa bangun aku langsung meluk bapa. Sekarang bapa masih dirumah sakit, abis ini juga saya mau langsung ke bandung lagi, ke rumah sakit," tandas Irfan Hakim. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading