Sukses

Entertainment

Wajah Irfan Hakim dan Gracia Indri Sebelum dan Setelah Buka Puasa

Fimela.com, Jakarta Gracia Indri mengunggah foto dirinya bersama Irfan Hakim dalam akun media sosialnya, 6 Juni 2016. Ada dua foto yang disatukan. Di bawah foto tersebut terdapat tulisan, 'sebelum buka puasa' dan foto kedua 'setelah buka puasa'.

"inilah kami," tulis Gracia sebagai keterangan foto.

Gracia Indri dan Irfan Hakim (Instagram/@graciaz14)

 

Dalam foto pertama, Gracia dan Irfan terlihat lesu. Dalam foto itu Irfan yang mengenakan kaus hitam terlihat seperti orang yang kekurangan energi. Begitu pula Gracia yang mengenakan kaus putih pun terlihat loyo, seperti orang yang kurang darah.

"Tp pic diatas kaya tki/tkw baru dideportasi hehe," gurau akun @andriynwa. "Hahaa, lemas bangat yg diatas itu kak @graciaz14 .. kyk kurang darah 😁😁✌," sambung akun @lia_christel.d.

Namun, di foto kedua, mereka terlihat ceria. Irfan yang mengenakan jas biru terlihat tersenyum. Hal yang sama juga terlihat di wajah Gracia. Gracia sudah tak lemas lagi.

Gracia Indri saat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/1/2016). Ia sangat mengharapkan Jakarta aman kembali dan bisa bekerja dengan tenang. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"kocak..Yg blm buka puasa kaya asisten rumah tangga yg sdh buka puasa baru kaya majikan😄😄," canda akun @gus_ali31. "Hahahahahahahaha 😂😂😂 kekel Ngakak sumpah!," kata akun @tisasamhadi.

Menurut kamu, bagaimana penampilan Gracia Indri dan Irfan Hakim saat sebelum dan setelah buka puasa? Gracia memang diketahui ikut menjalankan puasa, meski beda keyakinan dengan Irfan. "hahahaaaa lucu tengyuuu @graciaz14 atas toleransi beragama nya," pujia akun @kiandra_alfattih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading