Sukses

Entertainment

Jadi Pimpinan Teater, Citra Kirana: Pusing Banget

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya sebagai pemain, Citra Kirana juga berperan sebagai ketua teater Kampung Duku. Diakui Citra, jabatan itu bukan pekerjaan mudah. Sebab harus mengurus segala sesuatu untuk pementasan teater ini.

"Pusing banget, karena kita mandiri dan produksi sendiri. Aku juga salah satu humasnya kan, jadi aku harus ketemu sponsor, latihan juga. Belum lagi syuting. Tapi aku banyak belajar," ujar Citra Kirana, di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Citra Kirana (Adrian Putra/Bintang.com)

Terbentuknya teater Kampung Duku awalnya hanya untuk mengisi break syuting Tukang Bubur Naik Haji. Itu sebabnya, anggota teater didominasi pemain sinetron tersebut.

"Kadang di lokasi kita tunggu take, iseng. Terus sutradara tawari, coba yuk buat teater, terus kita latihan. Akhirnya malah kejadian, ada jadwal gedung kosong, kita book," jelasnya.

Citra Kirana (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski masih baru terbentuk, Citra sudah memiliki rencana menggelar pentas di kota-kota lain. "Insha Allah, kita ingin banget menghibur di kota lain," ucap Citra Kirana.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rayakan Anniversary, Ini Harapan Citra Kirana
Artikel Selanjutnya
6 Potret Artis di Resepsi Pernikahan Adik Nikita Willy