Sukses

Entertainment

Tinggalkan Tradisi, Cara Nominasi Oscar 2017 Diumumkan Berbeda

Fimela.com, Jakarta Acara penghargaan untuk industri film terbaik di penjuru dunia akan digelar. Ya, malam puncak penghargaan Oscar 2017 akan segera dihelat di akhir bulan Februari.

Namun, ada yang berbeda dengan ajang penghargaan Oscar kali ini. Jika biasanya pengumuman nominasi acara tersebut dilakukan secara live, namun tidak kali ini. Pengumuman nominator dari penghargaan Academy tersebut dilakukan secara online.

Piala Oscar yang dilapisi emas 24 karat (tengah) yang dalam tahap penyelesaian di tempat produksi Polich Tallix Fine Art Foundry, New York, AS (13/1). (AFP/Don Emmert)

Para pesaing untuk ajang penghargaan Oscar ke 89 ini akan diungkap langsung melalui global stream. Ya, takkan ada penonton yang akan hadir secara langsung. Hal tersebut diungkapkan oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences.

Jika kamu tidak ingin melewatkan nominasi, acara tersebut akan disiarkan di Oscar.com dan Oscar.org. Dalam akun Twittermya, Jimmy Kimmel pun mengaku dirinya akan menjadi pembawa acara di ajang penghargaan Oscar. Bahkan dirinya sudah mengunggah cuitan tersebut dari 6 Desember 2016.

Seorang spesialis pembuat Piala Oscar, Paul Pisoni menunjukan Piala Oscar yang sedang dibuatnya di tempat produksi Polich Tallix Fine Art Foundry, New York, AS (13/1). Piala Oscar tersebut terbuat dari perunggu dan disepuh emas 24 karat. (AFP/Don Emmert)

Nominasi untuk 24 kategori kali ini akan diumumkan oleh Jennifer Hudson, Brie Larson, Emmanuel Lubezli, Jason Reitman, Ken Watanabe dan Cheryl Boone Isaacs pada 24 Januari mendatang. Sementara malam puncak ajang penghargaan Oscar 2017 akan dihelat pada 26 Februari 2017 di Los Angeles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading