Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ariel Tatum, Oon Project Pop, Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang kedekatan Ariel Tatum dengan Abdul Qadir Jaelani yang akrab disapa Dul. Kedekatan Ariel Tatum dan Dul memang tak selalu tertangkap kamera, namun Dul mengakui bahwa dirinya dan Ariel adalah teman dekat.

"Nggak lah. Kan kita teman biasa. Belum pacaran. Kita teman dekat aja. Teman saya cewek banyak lah," tukas Dul. Meski berteman dekat, putra Ahmad Dhani ini mengatakan bahwa dirinya tak mencoba untuk jaim dan sok keren di depan Ariel Tatum.

Personil Project Pop mengunjungi makam Oon. (Deki Prayoga/bintang.com)

Kabar meninggalnya Oon pada jumat (1/1/2017) lalu telah mengejutkan personil Project Pop, terlebih mereka tak bisa hadir mengantarkan langsung kepergian Oon, karena terbentur jadwal manggung yang tak bisa dibatalkan sepihak.

Keharuan para personil Project Pop amat terasa, ketika mereka mengunjungi pusara Oon sambil menaburkan bunga dan memberikan doa. Momen tersebut amat haru bagi Project Pop mengingat salah satu personil mereka harus lebih dahulu dipanggil Yang Maha Kuasa karena penyakit diabetes serta komplikasi jantung, liver dan ginjal yang diderita Oon.

Nikita Willy mengaku sudah kebal dengan cibiran haters. (Nurwahyunan/bintang.com)

Nikita willy mengaku bahwa dirinya sudah terbiasa menghadapi haters. Mengaku sudah kenyang dengan cibiran haters, Niki pun tak mau ambil pusing atas berbagai cibiran yang ditujukan padanya.

"Aku sudah menemukan omongan haters dari umur 9 tahun sampai 22 tahun. Kalau misalkan yang pedih-pedih nggak usah didengar. Tapi kalau memang benar, bisa jadi masukkan buat aku, ya itu aku ambil," ungkap Nikita Willy, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading