Sukses

Entertainment

Menyentuh, Penampilan Terakhir BigBang Sebelum Vakum

Fimela.com, Jakarta Raut wajah sedih terlihat jelas dari para personel BigBang kala membawakan lagu 'Last Dance' di program SBS Inkigayo. Selain karena lirik lagunya yang sedih, penampilan tersebut juga memiliki makna mendalam bagi G-Dragon dkk.

Pasalnya aksi mereka tersebut (15/1) merupakan persembahan terakhir seiring rencana vakum BigBang. Seperti yang banyak diberitakan, T.O.P akan menjalani wajib militer pada Februari mendatang. BigBang pun mau tak mau memilih hiatus.

BigBan Last Dance

Serangkaian konser sebelumnya telah dirampungkan oleh boys group asal YG Entertainment tersebut. Dengan penampilan menyentuh di Inkigayo, tampaknya mereka benar-benar sudah mengucapkan kata perpisahan untuk sementara.

Para penggemar yang menyaksikan performance terakhir BigBang itu merasa tersentuh. Tak sedikit dari mereka yang mengaku tak kuasa menahan air mata.

"Aku mencoba tak menangis, tapi yang terjadi justru banjir air mata," komentar salah satu fans. "Penampilan yang sungguh indah. Inilah alasan aku menyukai mereka, semoga ini bukan yang terakhir. Sampai bertemu lagi mungkin?" Komentar fans lainnya.

Menjelang vakumnya BigBang, fans tetap memberi dukungan luar biasa untuk T.O.P dkk. Namun BigBang dipastikan tak meninggalkan fans sendiri karena akan ada rilisan solo terbaru dari G-Dragon dan Taeyang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading