Sukses

Entertainment

Comeback Solo G-Dragon BigBang Dirilis Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Bulan Desember lalu, BigBang baru saja menggebrak dunia musik dengan full album berjudul MADE. Tak mau menunggu lama, salah satu personilnya, G-Dragon juga akan menyusul dengan comeback solonya.

Sebagaimana dilansir dari Soompi, saat ini G-Dragon memang sedang menyiapkan album solonya. Informasi ini telah dibenarkan oleh YG Entertainment, selaku label yang menaunginya.

G-Dragon BigBang (soompi.com)

Kabar terakhir mengatakan bahwa album solo ini akan dirilis dalam waktu dekat, tak lama setelah penggarapannya usai. Namun hingga saat ini, belum ada kepastian kapan tepatnya karya baru GD akan dilempar ke publik.

"Memang saat ini G-Dragon sedang menyiapkan album solo, tapi untuk saat ini, belum ditentukan tanggal dan rencana spesifik terkait album ini," demikian klarifikasi dari salah satu juru bicara YG Entertainment.

G-Dragon BigBang (AFP/Bintang.com)

YG juga belum menjelaskan seperti apa format album yang akan dirilis nanti, apakah mini album atau full album. Namun kemungkinan besar, comeback itu akan dirilis antara enam bulan pertama tahun ini. G-Dragon sendiri terakhir merilis full album berjudul Coup D'Etat pada tahun 2013 lalu.

G-Dragon sendiri memang salah satu orang yang sangat berperan dalam perkembangan BigBang. Selain banyak menciptakan lagu untuk grup Korea tersebut, dia juga selalu berperan langsung dalam berbagai konsep video klip dan musik yang dibawakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading