Sukses

Entertainment

Usai Konser, G-Dragon Kepergok Cium Sandara Park

Fimela.com, Jakarta G-Dragon dan Sandara Park tengah menjadi perhatian, lataran keduanya menunjukkan kebersamaan dan kemesraan usai menghadiri konser BigBang yang digelar tadi malam (8/1/2017) di Seoul. Lewat video yang beredar di media sosial, G-Dragon pun terlihat mencium wanita yang diduga adalah Sandara Park.

Video yang tengah viral tersebut pun menunjukkan bagaimana G-Dragon mencium dan mencoba melindungi Dara dari kerumunan penggemarnya, yang terus mengikuti keduanya hingga ke mobil yang akan membawa mereka.

D-Dragon bersama wanita yang diduga Sandara Park. (Foto: Twitter)

Melansir Koreaboo, meski video yang viral lewat tagar #Daragon tersebut tak bisa memastikan bahwa wanita yang digandeng G-Dragon adalah Sandara Park, seorang netizen pun mengunggah sebuah foto yang menyakinkan bahwa wanita tersebut adalah Dara.

"Kalian sudah lihat sendiri bagaimana GD melindungi Dara ditengah kerumunan orang dan ini sangat nyata! Ini adalah sejarah. Ini momen langka," tulis salah seorang netizen di Twitter lewat tagar #Daragon.

Wanita yang diduga Sandara Park, saat menyaksikan konser BigBang malam tadi (8/1/2017). (Foto: Koreaboo)

Kejadian ini memang menjadi momen langka, di mana G-Dragon berani menunjukkan kemesraan dan perhatiannya kepada seorang wanita didepan umum. Sebelumnya, G-Dragon mengatakan bahwa ia akan menyembunyikan hubungan cintanya, karena khawatir sang kekasih akan mendapat banyak hal negatif.

Meski begitu, G-Dragon tak ingin menutup kemungkinan, bahwa ia bersedia membuka hubungan cintanya ke publik jika sang kekasih memintanya. Berkenaan dengan kejadian malam tadi, sepertinya G-Dragon sudah memutuskan untuk tak menyembunyikan kisah cintanya dengan wanita yang diduga Sandara Park. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading