Sukses

Entertainment

Taeyang Sebut G-Dragon Tak Pandai Bercinta

Fimela.com, Jakarta G-Dragon belum lama ini dilaporkan berpacaran dengan seorang model asal Jepang. Seiring dengan kabar tersebut, Taeyang pun mengungkap bahwa G-Dragon bukanlah seorang pria yang pandai dalam mencintai wanita.

Lewat sebuah acara, Taeyang dengan jelas mengatakan bahwa G-Dragon tak pandai saat berada dalam sebuah hubungan cinta, meski ia kerap memberikan saran mengenai hubungan percintaan.

Taeyang menilai G-Dragon tak pandai dalam menjalin hubungan cinta.

"G-Dragon sangat baik saat mengajarkan dan memberikan saran cinta. Meskipun, ia sangat menyebalkan saat berkencan," katanya seperti dilansir dari laman Koreaboo.

"Dia sangat pandai mengajarkan, mengingatkan dan memberikan nasihat, tapi itu tidak membantu sama sekali. Jika Anda melakukan apa yang G-Dragon sarankan, hubungan Anda akan semakin buruk," kenang Taeyang saat ia menerima saran dari rekannya tersebut.

TOP, G-Dragon ,Daesung ,Seungri , and Taeyang #Bigbang (Photo : Pinterest)

Lebih lanjut Taeyang mengatakan bahwa para anggota BigBang sebenarnya tak benar-benar tahu cara membangun hubungan yang normal. "Sejujurnya tak satupun dari kami tahu bagaimana memiliki hubungan yang normal. Kami semua benar-benar tak biasa saat berkencan," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading