Sukses

Entertainment

Nana Komatsu Dilaporkan Selingkuhi G-Dragon

Fimela.com, Jakarta G-dragon beberapa waktu lalu sempat dikabarkan menjalin kasih dengan model asal jeoang bernama Nana Komatsu. Wanita kelahiran 1996 tersebut pun kini dilaporkan berselingkuh dari G-Dragon.

Melansir Soompi, sebuah foto yaang diunggah di Instagram yang menunjukkan potret Nana dengan aktor Masaki Suda, telah menimbulkan spekulasi bahwa Nana telah melakukan perselingkuhan.

Nana Komatsu dikabarkan selingkuhi G-Dragon. (via. Koreaboo)

Nana dan Masaki dilaporkan dekat sejak keduanya membintangi sebuah film berjudul 'Drowning Love' dan memulai kencan setelahnya.

Seorang sumber yang tak disebutkan namanya pun mengatakan jika foto G-Dragon yang telihat memangku seorang wanita yang diduga Nana adalah benar, maka besar kemungkinan bahwa kebersamaan Nana dengan Masaki adalah sebuah tindak perselingkuhan.

Foto G-Dragon yang tengah mesra dengan wanita yang diduga nana Komatsu. (via. Instagram)

Sebelumnya pada September lalu, mencuat sebuah foto makan malam romantis yang diunggah G-Dragon di akun Instagram pribadinya @peaceminusone. Dalam foto tersebut nampak seorang wanita yang diduga Nana Komatsu. 

Mengenai foto tersebut, YG Entertaiment yang menaungi G-Dragon tak ingin ikut campur. Mereka mengatakan bahwa kejadian tersebut tak perlu dikonfirmasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading