Sukses

Entertainment

Taeyang BigBang Sapa Penggemar di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sederet musisi K-Pop bakal memeriahkan acara Saranghaeyo Indonesia pada 8 Oktober mendatang. Salah satu yang paling ditunggu adalah Taeyang, yang merupakan member BigBang.

Penyanyi yang dikenal dengan suara kuatnya ini akan kembali ke Indonesia menemui para penggemarnya. Terakhir ia manggung di Indonesia saat tampil bersama BigBang dalam Made World Tour Agustus 2015.

Taeyang BigBang

Kini Taeyang akan tampil sendiri, dengan penampilan spesial yang telah ia persiapkan. Seperti yang diketahui, pemilik nama Dong Young Bae ini juga merupakan penyanyi solo yang hebat.

Taeyang pun tak sabar untuk kembali ke Indonesia. Melalui sebuah video yang diunggah promotor Mecima Pro, ia mengungkapkan semangatnya untuk manggung di hadapan publik Indonesia.

"Apa kabar Indonesia, aku Taeyang. Aku akan kembali ke Indonesia unuk bertemu kalian. Saranghaeyo Indonesia akan digelar 8 Oktober di ICE BSD City Hall 5. Mari bersenang-senang bersama," ungkapnya dalam bahasa  Inggris.

Di akhir video Taeyang juga khusus menyapa VIP, sebutan penggemar BigBang dalam bahasa Indonesia. "Saya rindu VIP Indonesia, datang ya," ujarnya. Selain Taeyang, Saranghaeyo Indonesia juga akan dimeriahkan oleh NELL dan Akdong Musician yang tak kalah keren.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading