Sukses

Entertainment

Protektif, G-Dragon Sembunyikan Pacar dari Sorotan

Fimela.com, Jakarta G-Dragon belum lama ini berbicara menganai kehidupan pribadinya. Berbicara mengenai pasangan kekasih, pria yang akrab disapa GD ini mengaku bahwa dirinya akan melindungi pacarnya dari sorotan publik.

"Saya memiliki rencana untuk memiliki sebuah hubungan. Saya ingin mengakui dia memiliki hubungan dengan saya, tetapi itu akan menimbulkan pro dan kontra karena saya seorang publik figur, hal ini pun akan berpebgaruh negatif pada pasangan saya," katanya dilansir dari laman Koreaboo.

G-Dragon bicara soal kehidupan cintanya. (Foto. Dramafever)

Menyadari hal tersebut GD pun mengatakan bahwa ia tak ingin publik mengetahui hubungannya. Namun ia akan melakukan jika pasangannya meminta hubungan mereka diketahui publik. 

"Siapapun prang yang nantinya saya pacari ingin hubungan ini diketahui pubik, saya akan melakukannya. Masyarakat memang berhak tahu, namun saya tak memiliki kewajiban untuk membiarkan mereka tahu," jelas GD.

G-Dragon bicara soal kehidupan cintanya.

Dalam kesempatan yang sama, G-Dragon pun angkat bicara soal rumor hubungan kasihnya dengan Nana Komatsu.

"Jika saya mengakui putus, apakah itu berati saya mengakui bahwa kami pacaran? Jika itu yang terjadi, saya akan mengatakan bahwa saya tidak mengetahu jawaban dari pertanyaan tersebut," ujar G-Dragon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading