Sukses

Entertainment

G-Dragon Bicara Soal Hubungannya dengan Nana Komatsu

Fimela.com, Jakarta G-Dragon beberapa lalu sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan model asal Jepang, Nana Komatsu. Setelah lama tak bersuara akhirnya pentolan BigBang tersebut angkat bicara mengenai hubungannya dengan Nana.

"Jika saya mengakui putus, apakah itu berati saya mengakui bahwa kami pacaran? Jika itu yang terjadi, saya akan mengatakan bahwa saya tidak mengetahu jawaban dari pertanyaan tersebut," katanya dilansir dari laman Koreaboo.

G-Dragon berbicara mengenai hubungannya dengan Nana Komatsu. (Foto: Koreaboo)

Sejak Mei 2016 lalu, G-Dragon dilaporkan berpacaran dengan Nana Komatsu. Dugaan tersebut semakin menguat saat G-Dragon mengunggah sebuah foto, yang menunjukkan dirinya tengah menikmari makan malam dengan seorang wanita yang dipangkunya dan diduga sebagai Nana.

Berbicara mengenai memiliki kekasih, G-Dragon mengatakan bahwa dirinya sangat ingin, namun ia takut jika hal tersebut akan merugikan pasangannya karena profesinya sebagai publik figur.

G-Dragon berbicara mengenai hubungannya dengan Nana Komatsu. (foto: Koreaboo)

"Saya memiliki rencana untuk memiliki sebuah hubungan. Saya ingin mengakui dirinya dalam sebuah hubngan tetapi akan menimbulkan pro dan kontra karena saya seorang publik fihur, hal itu pun akan berpengaruh negatif pada pasangan saya," kata G-Dragon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading