Sukses

Entertainment

Agensi Bantah G-Dragon dan Sandara Park Pacaran

Fimela.com, Jakarta G-Dragon dan Sandara Park tengah menjadi perhatian, setelah keduanya kepergok bermesraan ditengah kerumunan penggemar yang baru saja menyaksikan konser BigBang di Seoul. Berkenaan dengan hal tersebut, kebenaran hubungan kasih yang terjalin diantara keduanya pun terus dipertanyakan.

Agesi membantah G-Dragon dan Sandara Park pacaran.

Melansir Koreaboo, YG Entertaiment pun membantar rumor yang menyebut bahwa G-Dragon berpacaran dengan Sandara Park. Meski kabar tersebut telah ditampik, G-Dragon dan Dara masih dihujani komentar netizen berkenaan dengan kejelasan hubungan mereka.

Berkenaan dengan hal tersebut, G-Dragon maupun Dara tak menunjukkan reaksi apapun. Lewat unggahan foto pertamanya sejak dikabbarkan berpacaran denagn G-Dragon, Dara hanya mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya berbalut busana putih dengan wajah yang tertutup topi.

Agesi membantah G-Dragon dan Sandara Park pacaran.

G-Dragon pun melakukan hal yang sama dengan tak menanggapi rumor tentang dirinya. Dalam unggahan foto terakhirnya, leader grup BigBang ini hanya terlihat mengunggah sebuah foto diri dengan simbol hati yang menutupi wajahnya.

G-Dragon dan Sandara Park dikabarkan berpacaran setelah keduanya menunjukkan kebersamaan dan kemesraan usai menghadiri konser BigBang yang digelar pada Minggu malam (8/1/2017) di Seoul. Lewat video yang beredar di media sosial, G-Dragon pun terlihat mencium seorang wanita yang diduga adalah Sandara Park.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading