Sukses

Entertainment

Nuansa Suram, Intip Bocoran 3 Foto Terbaru Pemeran Utama Logan

Fimela.com, Jakarta Logan sebentar lagi akan tayang. Hanya dengan menghitung bulan, kamu sudah akan disuguhkan dengan salam perpisahan Hugh Jackman sebagai Wolverine.

Sang sutradara, James Mangold, pun seringkali mengunggah teaser-teaser yang membuat para penggemar semakin penasaran. Apalagi deretan foto Logan yang biasa diunggah selalu bernuansakan suram.

Sebelumnya, Hugh Jackman, dalam akun Twitter resminya pun pemeran Wolverine ini mengunggah sinopsis resmi. Sinopsis tersebut menjelaskan tentang kehidupan Logan di masa depan. Ia pun menjaga Professor X yang tengah sakit dan mereka dalam sebuah persembunyian di perbatasan Mexico. Logan sendiri memang tengah berupaya untuk bersembunyi dari dunia luar.

Selain Hugh Jackman, Logan pun akan dibintangi oleh Richard E. Gran, Boyd Holbrook dan Stepheb Merchant. Film ini akan tayang di bioskop Amerika pada 3 Maret mendatang.

Sementara itu, tanggal 15 Januari kemarin Mangold mengunggah 3 foto para pemain Logan dengan nuansa suram. Sanggup bikin kamu nggak sabar nonton filmnya, berikut 3 foto bernuansa suram dari tokoh utama Logan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading