Sukses

Entertainment

Buat Lagu Galau, Rizky Febian Curhat Soal Vebby Palwinta?

Fimela.com, Jakarta Sudah hal umum jika seorang musisi menuangkan segala isi hatinya dalam sebuah lagu. Rizky Febian sepertinya juga mengungkapkan kegalauannya pasca putus cinta dengan Vebby Palwinta dalam sebuah karya.

Dia memang tidak menjelaskan secara rinci mengenai lagu galau yang akan dimasukkan ke album terbarunya. Meski demikian, Rizky Febian mengisyaratkan jika akan menuangkan beberapa karya patah hatinya dalam album terbarunya nanti.

Rizky Febian di Hut Indosiar ke-22 (Adrian Putra/bintang.com)

"Ada beberapa bagian tentang patah hati, tapi nggak tentang cinta semua (lagunya)," ungkap Rizky Febian saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/1/2017).

Dari 11 lagu yang diharapkan ada di albumnya nanti, putera pelawak Sule Sutisna tersebut mengungkapkan jika sampai saat ini ia sudah menyumbangkan setidaknya 8 lagu hasil ciptaannya sendiri. "Ada 8 lagu yang Sebagian besar ada Iki yang menciptakan dan tidak menutup kemungkinan kalo nanti ada pencipta lagu ke Iki kalo srek ya ayo," kata Rizky.

Rizky Febian di GR Hut Indosiar 2017 (Adrian Putra/bintang.com)

Meski tidak terang-terangan mempersembahkan lagu patah hati untuk hubungannya yang baru berakhir dengan Vebby Palwinta, namun Iki mengatakan jika lagu-lagunya ciptaannya memang merupakan gambaran suasana hatinya. Dia pun berharap semoga karyanya bisa diterima oleh seluruh kalangan, termasuk bagi mereka yang patah hati.

"Ada di album ada dan masih dirahasiakan (judulnya). Semoga bisa di terima kalangan apa aja dan bisa lebih kayak, 'Ini loh lagu Iki bisa untuk siapa aja'," tandas Rizky Febian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading