Sukses

Entertainment

Ini Film Tersukses Bagi Dion Wiyoko Selama Berkarier

Fimela.com, Jakarta Dion Wiyoko mengaku bangga dengan raihan film Cek Toko Sebelah, yang berhasil meraup 2.006.000 penonton. Diakui Dion, ini film pertamanya yang menembus angka 2 juta penonton, selama berkarier di dunia seni peran.

"Senang banget, bangga, karena responnya positif. Ini film gue yang pertama. Karena yang Love Story 1.1 juta. Ini sih yang tersukses ya," aku Dion Wiyoko, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2017).

Dion Wiyoko (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dikatakan Dion, secara keseluruhan film ini memang layak untuk ditonton. Apalagi ada pesan positif yang bisa dipetik dari film Cek Toko Sebelah.

"Dari awal memang sudah semangat, sesuai ekspektasi reaksi penonton juga bagus. Sebegitu inspirasinya film ini, kayak punya momen membanggakan di keluarga," paparnya.

Dion Wiyoko (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tidak hanya itu, lanjut Dion, tim dan pemain Cek Toko Sebelah juga sangat solid. Sekitar 18 hari Dion menjalani proses syuting film tersebut.

"Cuma gue ada bolongnya. Ini kerja sama team gitu, dari Ernest sudah lama produksi. Seluruh castnya solid, ya hasilnya memuaskan," pungkas Dion Wiyoko.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading