Sukses

Entertainment

Kapan Goblin Episode 14 Tayang?

Fimela.com, Jakarta Penasaran dan sudah tak sabar menunggu lanjutan kisah drama Goblin? Setelah ditunda penayangannya pada hari Sabtu (17/1/2017) lalu, drama Goblin episode 14 akan ditayangkan pada hari Jumat (20/1/2017). Cerita di episode 13 sangat menyedihkan, sehingga penonton penasaran kelanjutan kisahnya.

Ketika Kim Shin mencabut pedangnya, artinya keabadiannya lenyap. Ji Eun Tak harus melihat pengantinnya hangus menjadi abu. Bagaimana nasib Ji Eun Tak setelah ditinggal Goblin akan terkuak di episode 14.

Episode 14 akan mengudara minggu depan pada 20 Januari, dan episode 15 dan 16 akan mengudara dua episode langsung pada tanggal 21 Januari. Sebagai penggnti episode 14, akan ditayangkan episode khusus untuk menjelaskan hubungan yang rumit dari karakter di drama ini.

Episode ini dipandu oleh sekretaris Kim. Untuk kamu yang belum tahu, dia adalah sekretaris yang melayani keluarga Deok Hwa. Di tengah-tengah episode dia mengatakan hal yang sangat ironis. Dia mengaku bahwa semaki malang nasib Ji Eun Tak, maka semakin tinggi rating yang didapatkan oleh drama Goblin.

Untuk kamu yang sudah tak sabar menonton Goblin episode 14, episode spesial ini sanggup membuatmu bisa menahan rindu. Episode 14 akan tayang pada Jumat depan (20/1). Sementara itu Goblin episode 15 dan 16 akan tayang berurutan pada keesokan harinya (21/1).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading