Sukses

Entertainment

Potret Kemesraan Gading - Giselle, Nominator Infotainment Awards

Fimela.com, Jakarta Infotainment Awards miliki nominasi Pasangan Selebriti Paling Romantis. Tentu saja hal tersebut dikarenakan banyak sekali masyarakat yang tertarik melihat kebahagiaan pasangan selebriti. Salah satu nominatornya adalah Gading dan juga Giselle.

Dalam akun Instagramnya, pasangan selebriti tersebut kerap memamerkan kemesraan mereka. Apalagi dengan kehadiran sang buah hati, Gempi, keluarga mereka pun terlihat semakin lengkap dan juga bahagia. Meski sudah menikah, Gading dan Giselle pun masih terlihat mesra.

Beberapa waktu lalu, mereka pun terlihat tengah berkencan di Australia. Meninggalkan Tanah Air, mereka beranjak untuk menonton konser Coldplay. Dalam sebuah Vlog yang diunggah oleh Anji di akun Youtube pribadinya, Giselle mengatakan bahwa jalan berdua suami sangat diperlukan untuk menghilangkan stres.

Meski sudah menikah, Gading dan Giselle tidak melupakan ritual bermesraannya. Melihat hal tersebut tentu saja membuat banyak netizen yang mengatakan bahwa dua pasangan selebritis ini sangatlah romantis. Komentar dengan nada serupa banyak sekali tersebar di Instagram pribadi Gading Marten, @gadiiing.

Untuk kamu yang menyukai pasangan tersebut, jangan lupa mendukung mereka di acara Infotainment Awards. Namun sebelumnya, yuk intip bagaimana kemesraan Gading - Giselle yang diperlihatkan melalui akun Instagramnya!

 

Cuma bisa main amazing grace sama lihat kebunku wkkakakakkakakakaka... 📷 by @jeffrythung

A photo posted by Gading Marten (@gadiiing) on

 

A photo posted by Gading Marten (@gadiiing) on

 

A photo posted by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

 

A photo posted by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading