Sukses

Entertainment

Angga Aldi Senang Masuk Nominasi Infotainment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Angga Aldi berhasil menembus dua nominasi di Infotainment Awards 2017, yakni Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat dan Selebriti Pria Paling Memikat. Ia mengaku senang ketika dirinya masuk menjadi nominator.

"Seneng banget Alhamdulilah karena menurut aku udah masuk nominasi aja udah sesuatu pencapaian yang luar biasa," kata Angga Aldi kepada Bintang.com, Minggu (15/1/2017).

Angga Aldi (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lawan main Amanda Manopo di sinetron Mermaid in Love 2 Dunia ini juga bersyukur karena nominasi di Infotainment Awards 2017 adalah nominasi pertamanya. Namun, besar harapnya tahun ini dapat membawa pulang trofi kemenangan.

"Alhamdulilah dikasih tahu aku masuk nominasi bahkan 2 nominasi itu benar-benar luar biasa apalagi itu nominasi pertama aku di Infotainment Awards dan semoga aja bisa masuk salah satu mendapatkan pialanya di tahun ini," tambahnya.

Angga Aldi (Nurwahyunan/Bintang.com)

Salah satu nominasi yakni, Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat didominasi oleh pemain sinetron Mermaid in Love 2 Dunia. Mengenai hal tersebut, Angga pun menyampaikan pendapatnya.

"Lumayan susah juga sih nominator-nominator yang lainnya apa lagi kayak di Pendatang Baru juga hampir semua pemain Mermaid in Love masuk ada aku, Syifa, Arnold, ada Becca dan satu lagi kak Arafah. Pasti fans mermaid in love bingung mau pilih siapa," kata Angga Aldi soal nominator di Infotainment Awards 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading