Sukses

Entertainment

Masuk Infotainment Awards 2017, Angga Aldi: Benar-benar Sulit

Fimela.com, Jakarta Angga Aldi menjadi salah satu bintang muda yang masuk nominasi ajang Infotainment Awards 2017. Ia berhasil menyabet dua nominasi di dua kategori yakni Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat dan Selebriti Pria Paling Memikat.

Meski begitu, lawan main Amanda Manopo di Mermaid in Love 2 Dunia ini merasa persaingan di ajang ini benar-benar sulit. Bagaimana tidak, ia harus menghadapi Al Ghazali, Aliando Syarief, Rizky Nazar, dan Verrell Bramasta.

Angga Aldi (Adrian Putra/Bintang.com)

"Itu benar-benar sulit banget. Apalagi nominatornya benar-benar memiliki jam terbang tinggi, pengalamannya juga lebih banyak. Jadi agak pesimis sih," aku Angga Aldi ke Bintang.com, di Pantai Lagon Ancol, Jakarta Utara.

Bukan tanpa alasan Angga merasa demikian. Hal ini disebabkan karena para nominator memiliki penggemar fanatik seperti Aliando Syarief.

Angga Aldi (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Yang Selebriti Pria Paling Memikat ada kak Aliando, Al Ghazali, Verrell, mereka kan punya fans yang banyak juga, fans yang luar biasa, kayak fanatik. Jadi memang benar-benar susah," ujar Angga Aldi.

Selain Angga Aldi, masih banyak bintang-bintang ternama Indonesia yang menjadi nominasi di beberapa kategori di Infotainment Awards 2017. Jangan lupa untuk memberikan dukungan kamu untuk idola dan temukan jawaban untuk pemenang di Infotainment Awards 2017 yang akan digelar pada 24 Januari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading