Sukses

Entertainment

Angga Aldi Malu-Malu Akui Cinlok dengan Syifa Hadju

Fimela.com, Jakarta Pesinetron muda berbakat, Angga Aldi Yunanda tampaknya mulai menarik perhatian lawan jenis. Bukan hanya para penggemarnya yang kerap histeris melihat ketampanan Angga Aldi, namun belakangan wajah tampan remaja 16 tahun dikabarkan berhasil menggaet hati lawan mainnya di sinetron Mermaid In Love.

"Gimana yak, gitu lah. Iya satu lokasi, yang jadi Mermaid," ungkap Angga Aldi sambil tersipu saat ditemui di lokasi syuting Mermaid In Love 2 Dunia, di kawasan Jagakarsa, Selasa (3/1/2017).

Syifa Hadju. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bukan Amanda Manopo yang sudah mengatakan menjalin kedekatan dengan Esa Sigit, Angga Aldi saat ini santer diberitakan sedang menjalin kedekatan khusus dengan Syifa Hadju yang juga bermain di satu sinetron yang sama.

Namun sayang, Angga Aldi masih tampak malu-malu untuk membenarkan kabar tersebut. "Temen deket, temen sharing," imbuhnya.

Angga Aldi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski begitu, Angga pun tidak menapik jika ia dan Syifa Hadju memang sudah lama saling mengenal. Terhitung, sejak ia menginjakkan kaki di Jakarta, Syifa Hadju memang termasuk orang pertama yang dikenal Angga Aldi saat memulai kariernya di industri sinetron tanah air. "Udah kenal lama, udah kenal keluarga juga," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading