Sukses

Entertainment

Aliando Yakin Fans Akan Mendukungnya di Infotainment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Nama Aliando Syarief di dunia hiburan Indonesia tak perlu diragukan lagi. Yang terbaru, cowok 26 Oktober 1996 ini masuk dalam dua daftar naominasi Infotainment Awards 2017.

Pada ajang tersebut, Aliando masuk sebagai nomintar dalam kategori Selebriti Pria Paling Memikat dan Selebriti Paling Fashionabe. Mengenai peluangnya untuk meraih gelar di perhelatan Infotainment Awards 2017, Aliando mengaku pasrah.

Aliando Syarief. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Yaa nggak tau deh, terserah sih. Kita masuk di situ (nominasi) juga udah jadi pemenangnya kan," singkat Aliando Syarief saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Aliando yakin jika Alicious akan membantunya untuk memenangkan penghargaan bergengsi tersebut. Al mengaku enggan memaksakan diri untuk meminta para penggemarnya untuk memberikan suara demi kemenangannya di ajang tahunan itu.

Aliando Syarief. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Nggak maksa juga lah, tergantung fansnya aja mau voting apa nggak, jadi nggak maksain. Tergantung mereka niat ngedukung apa nggak," tutur Ali.

Seperti diketahui dalam ajang Infotainment Awards 2017, Aliando Syarief masuk dalam Selebriti Pria Paling Memikat. Pada kategori tersebut Aliando berkompetisi mendapatkan voting terbanyak dengan empat selebriti muda berbakat seperti Al Ghazali, Angga Aldi, Rizky Nazar, dan Verrel Bramasta. Sementara dalam kategori Selebriti Pria Paling Fashionable, Ali berhadapan dengan Andhika Pratama, Fero Walandouw, Reza Rahadian, dan Verrel Bramasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading