Sukses

Entertainment

Mampukah Raisa - Aliando Pertahankan Gelar Artis Paling Memikat?

Fimela.com, Jakarta Nominasi Infotainment Awards 2017 memang banyak kemiripan dengan tahun sebelumnya. Beberapa nama pun menjadi langganan di nominasi yang sama, salah satunya Raisa dan Aliando Syarief.

Seperti tahun lalu, baik Raisa maupun Aliando sama-sama masuk nominasi Selebriti Paling Memikat. Raisa masuk dalam kategori wanita, sedangkan Aliado masuk dalam kategori pria.

Raisa Andriana (Bintang Pictures)

Tahun lalu, Raisa dan Aliando masing-masing berhasil meraih gelar pemenang untuk kategori Selebriti Wanita Paling Memikat dan Selebriti Pria Paling Memikat. Pesona mereka memang belum pudar sehingga tahun ini kembali masuk dalam kategori yang sama.

Untuk kategori Selebriti Wanita Paling Memikat, Raisa kali ini harus menghadapi lawan yang tidak enteng. Chelsea Islan, Michelle Ziudith, Nabila Syakieb, dan Raline Shah adalah wanita-wanita cantik yang memiliki banyak pendukung untuk memenangkan gelar ini.

Aliando Syarief (Adrian Putra/Bintang.com)

Seperti halnya Raisa, saingan Aliando di kategori Selebriti Pria Paling Memikat juga terbilang sangat kuat. Adapun nama-nama lain yang dimaksud adalah Al Ghazali, Angga Aldi, Rizky Nazar, dan Verrell Bramasta.

Masing-masing nominator memiliki potensi dan keunggulan untuk meraih gelar ini. Lalu apakah Raisa dan Aliando Syarief akan berhasil mempertahankan kemenangan, dan kembali menjadi juara di ajang Infotainment Awards 2017? Dukungan kalian akan menentukan kemenangan mereka!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading