Sukses

Entertainment

Kemesraan Raisa dan Hamish Daud

Fimela.com, Jakarta Meskin belum mengonfirmasi perihal hubungan asmara, namun Raisa dan Hamish Daud kerap menunjukkan kemesraan layaknya sepasang kekasih. Hal tersebut terlihat dari postingan Instastory yang ada di akun Instagram Raisa.

Pada postingan tersebut, Hamish tampak merangkul Raisa. Wajah keduanya tampak begitu bahagia. Raisa tampil cantik dengan mengenakan kaus berwarna abu-abu. Sedangkan Hamish Daud mengenakan kemeja berwarna senada.

Raisa dan Hamish Daud. (via Instagram.com)

Beberapa waktu lalu, Raisa juga memamerkan kemesraan dengan Hamish Daud di Instagram. Penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itu tampak bersandar di pundak Hamish.

Sebelumnya, Raisa sempat mengunggah foto bersama Hamish saat berada di dalam sebuah mobil. Sedangkan Hamish sendiri mengunggah foto bersama Raisa saat berada di atas motor.

Raisa dan Hamish Daud (via Instagram.com/raisa6690)

Kabar hubungan asmara Raisa dan Hamish memang hangat diperbincangkan selama beberapa bulan terakhir. Akan tetapi mereka tetap bungkm kepada awak media terkait jalinan asmara.

Ketimbang asmara, Raisa dan Hamish Daud lebih suka bercerita tentang kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Hamish dikenal sebagai presenter sekaligus aktor, sedangkan Raisa sebagai penyanyi yang kini sudah merambah akting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading