Sukses

Entertainment

Aksi Malu-malu Raisa dan Hamish Daud di Balik Kain

Fimela.com, Jakarta Meski belum pernah mengonfirmasi perihal hubungan asmara yang terjalin, namun Raisa dan Hamish Daud semakin sering menunjukkan kemesraan layaknya sepasang kekasih di depan publik. Beberapa jam lalu, lewat Instastory, Raisa mengunggah video kebersamaannya dengan Hamish.

Raisa dan Hamish yang duduk berdampingan itu tampak malu-malu menunjukkan wajah di depan kamera. Mereka menggunakan kain berwarna putih untuk membuka dan menutup wajahnya dalam video pendek tersebut.

Hamish Daud dan Raisa. (Instagram/raisa6690)

Baik Raisa maupun Hamish tampak begitu bahagia. Bahkan, pelantun Kali Kedua tersebut sesekali menatap wajah Hamish yang berada di sisi kanannya. Raisa juga tak malu-malu lagi untuk bersandar di pundak Hamish.

Sebelumnya, Raisa sempat mengunggah foto bersama Hamish saat berada di dalam sebuah mobil. Sedangkan Hamish mengunggah foto bersama Raisa saat berada di atas motor.

Raisa dan Hamish Daud (Instagram/@raisa6690)

Kabar hubungan asmara Raisa dan Hamish Daud memang hangat diperbincangkan selama beberapa bulan terakhir. Namun, sejoli yang terpaut usia 10 tahun ini masih bungkam kepada awak media tentang jalinan kasih yang terajut.

Ketimbang asmara, Raisa dan Hamish Daud lebih suka bercerita tentang kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Hamish dikenal sebagai presenter sekaligus aktor, sedangkan Raisa sebagai penyanyi yang kini sudah merambah akting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading