Sukses

Entertainment

Masuk Nominasi Infotainment Awards 2017, Ini Kata Angga Aldi

Fimela.com, Jakarta Salah satu bintang muda di sinetron Mermaid in Love 2 Dunia, Angga Aldi, berhasil menembus nominasi di ajang Infotainment Awards 2017. Ia dinominasikan dalam dua kategori yakni Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat dan Selebriti Pria Paling Memikat.

Lawan main Amanda Manopo ini merasa persaingan di ajang tersebut benar-benar sulit. Ia harus menghadapi sederet pesaing seperti Al Ghazali, Aliando Syarief, Rizky Nazar, dan Verrell Bramasta.

Kategori Selebriti Pria Paling Memikat di Infotainment Awards 2017. (SCTV)

"Itu benar-benar sulit banget. Apalagi nominatornya benar-benar memiliki jam terbang tinggi, pengalamannya juga lebih banyak. Jadi agak pesimis sih," aku Angga Aldi ke Bintang.com, di Pantai Lagon Ancol, Jakarta Utara.

Menurut Angga, setiap idola memiliki penggemar yang luar biasa. Maka dari itu, ia merasa persaingan di Infotainment Awards 2017 begitu sulit.

Angga Aldi (Adrian Putra/Bintang.com)

"Yang Selebriti Pria Paling Memikat ada kak Aliando, Al Ghazali, Verrell, mereka kan punya fans yang banyak juga, fans yang luar biasa, kayak fanatik. Jadi memang benar-benar susah," ujar Angga Aldi.

Tidak hanya Angga Aldi, sederet bintang ternama juga akan ikut ambil bagian di ajang Infotainment Awards 2017. Jangan lupa untuk memberikan dukungan kamu untuk idola dan temukan jawaban untuk pemenang di Infotainment Awards 2017 yang akan digelar pada 24 Januari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading