Sukses

Entertainment

Usai Diperiksa, Saipul Jamil Memilih Diam

Fimela.com, Jakarta Tak banyak kata yang terlontar dari mulut Saipul Jamil, usai menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Duda Dewi Perssik itu justru mempercayakan jalannya pemeriksaan hari ini kepada sang pengacara.

"Assalamualaikum, Semuanya saya serahkan ke pengacara saya Arvid," ucap Saipul Jamil, di gedung KPK, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2017).

"Ya mungkin beliau capek. Secara psikologis Ipul lelah di tanya penyidik. Apalagi ada masalah bertubi-tubi," kata Arvid Saktyo, pengacara Saipul Jamil, di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Setelahnya, Saipul hanya diam. Arvid menjelaskan, agenda hari ini adalah pemeriksaan Saipul sebagai tersangka. Namun, Arvid menegaskan, dalam kasus ini kliennya merupakan korban.

"Bang Ipul maupun bang Saamsul adalah korban penipuan dari orang yang tidak bertanggung jawab. Di sini tidak ada komunikasi baik Rohadi, ibu Bertha maupun Samsul ke hakim. Jadi hakim di sini tidak ada komunikasi terkait kasus bang Ipul," papar Arvid.

Menurut kuasa hukumnya, Arvid Saktyo mantan suami Dewi Perssik itu menjawab 20 pertanyaan dari penyidik KPK. Sejak 21, Desember 2016, Saipul ditetapkan sebagai tersangka suap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Timur. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dilanjutkan Arvid, dalam pemeriksaan ini Saipul Jamil ditanya seputar pemberian uang terhadap Hakim. "Ada nggak komunikasi Ipul dengan Rohadi dan hakim. Kurang lebih ada 20 pertanyaan," pungkas Arvid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Saipul Jamil dikenal sebagai pedangdut dan pembaca acara, lahir di Banten, Serang, 31 Juli 1980.
    Saipul Jamil dikenal sebagai pedangdut dan pembaca acara, lahir di Banten, Serang, 31 Juli 1980.

    Saipul Jamil

  • Komisi Pemberantasan Korupsi adalah lembaga negara untuk memberantas tindak pidana korupsi
    Komisi Pemberantasan Korupsi adalah lembaga negara untuk memberantas tindak pidana korupsi

    KPK

What's On Fimela
Loading