Sukses

Entertainment

Mualaf, Suami Ria Irawan: Islam Itu Damai

Fimela.com, Jakarta Sebagai mualaf, suami Ria Irawan, Mayky Wongkar, merasakan sendiri keindahan Islam saat menjalankan umrah bersama istrinya itu. Dia memastikan, apa yang dituduhkan kepada Islam selama ini tidaklah benar.

"Kalau ada yang bilang umroh itu menyeramkan dan islam itu ganas, kayaknya nggak deh. Buktinya di sana ketemu orang Islam yang berkasih sayang, damai. Benar kata ustaz, Islam damai dan selalu menebarkan cinta," kata Mayky, di kawasan Cengkareng, Tangerang, baru-baru ini.

Ria Irawan bersama Mayky Wongkar  saat bulan madu (Facebook/Ria Irawan)

Ini kali pertama Mayky menginjakkan kakinya di tanah suci. Kesempatan itu terasa begitu indah karena dilakukan bersama istrinya tercinta. Tak pelak, hal itu yang membuat Ria semangat menunaikan ibadah.

"Penyemangat juga buat kita untuk mengantarkan mualaf yang baru," aku Ria. "Buat kami, kami bangga sama Mayky yang mualaf," sambung Julia Perez, yang diketahui juga ikut dalam perjalanan spiritual itu.

Ria Irawan bersama Mayky Wongkar (Facebook/Ria Irawan)

Ditambahkan Mayky, keberadaan Ria dan Julia Perez memberi warna tersendiri saat umrah. Di sana, Mayky berdoa agar diberi kekuatan sebagai kepala rumahtangga, dan kedamaian selalu menyertai Indonesia.

"Ada Ria Irawan dan Julia Perez jadi colorfull, enak sih. Saya doa agar jadi kepala rumah tangga yg baik. Dan aku doain buat negara ini lebih damai dan kalian bisa pergi ke sana," pungkas Mayky Wongkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading